Jumat, 04 Januari 2013

Jamu Sarang Semut

Sarang Semut adalah salah satu tumbuhan epifit yang mana umbinya dihuni oleh semut sehingga diberi  nama Sarang semut ( Myrmecodia), menurut penelitian dunia sarang semut ada 26 spesies.Khasiatnya telah teruji dan terbukti satu-satunya tumbuhan penyembuh kanker dan tumor.Ditemukan di pedalaman Wamena Papua pada awal januari 2005.
Kesimpulan penelitian setelah dibedah dengan alat rontgen ( sinar X) ternyata mengandung Flavo Glikosida,polifenol,antioksidan,vitamin dan mineral asam frominat.




Khasiat Sarang Semut :

  1. berbagai jenis kanker dan tumor ( kanker otak,hidung,payudara,lever,paru-paru,usus rahim ,kulit,prostat,kanker darah,kista,pegal0pegal,nyeri otot,sakit tulang
  2. penyakit gangguan jantung,stroke berat dan ringan,reumatik,asam urat,sesak napas (asma),batuk termasuk TBC,menghilangkan aneka benjolan dalam waktu relatif singkat sperti gondok dan kanker payudara.
  3. gangguan ginjal,herpes,katarak,diabetes,migren
  4. usus buntu,usus turun (hernia)
  5. tekanan darah tinggi (hipertensi),wasir(ambeien)
  6. sangat cocok bagi kaum perempuan yang habis melahirkan
  7. menstruasi tidak tepat waktu
  8. meningkatkan gairah seks

Aturan Pakai  :

Lermpengan Sarang Semut direbus dengan air sampai mendidih ( dapat direbus berulang kali hingga air rebusan berwarna putih)

Serbuk sarang Semut :
1 sdm sarang semut direbus dengan 2 gelas air putih sampai menjadi 1 gelas ( serbuk sarang semut hanya bisa direbus satu kali)
 Minum secara rutin selama 1 bulan 
Untuk pencegahan minum 3 gelas 1 hari
Untuk penyembuhan minum 8 gelas  1 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar